Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Susu L-Men Cocok untuk Awal Program Fitnes

Susu nuitrisi untuk menyertai program fitnes yang sudah sering kita dengar adalah brand L-Men. Nutrisi penting untuk mengoptimalkan pembentukan otot aadalah protein. L-Men memang di produksi sebagai susu nutrisi high protein yang bagus untuk memenuhi kebutuhan protein tubuh.

Susu L-Men sendiri mempunyai banyak macam pilihan, bertujuan untuk mengoptimalkan pemenuhan nutrisi disesuaikan kebutuhan fitnes. Berikut ini jenis susu L-Men untuk awal program fitnes. Sekilas ulasan untuk memberikan gambaran bagi pemula yang baru saja menjalankan program fitnes, mungkin salah satunya anda.

Perhatikan.! dalam memulai latihan sebaiknya anda mempunyai  berat tubuh yang tergolong Ideal, artinya tidak kurus dan tidak gemuk. Karena, jika dalam keaadaan tubuh yang gemuk atau kurus, anda juga akan  fokus pada penyesuaian berat tubuh anda sebelum membentuk otot.
Untuk mengetahui berat tubuh ideal anda silahkan  di cek di www.l-men.com BMI meter

3 jenis L-Men yang cocok untuk menambah nutrisi di awal program  latihan:

1. L-Men Basic Formula, dengan kandungan protein 12g/serving, dan memiliki rasa Caramel Macchiato 

2. L-Men Daily Formula, dengan kandungan protein 12g/serving, dan memiliki rasa Dark Chocolate

Suplemen L-Men Basic Formula dan Daily formula dengan protein Whey ini sangat cocok dipilih untuk menunjang program pembentukan tubuh atletis Anda, karena memiliki keunggulan rendah lemak, tinggi protein whey (mendukung pembentukan tubuh atletis), serta diperkaya L-Carnitine (untuk mengoptimalkan pembakaran lemak menjadi energi).

Suplemen ini memiliki empat varian produk yang dapat dipilih sesuai kebutuhan spesifik Anda. Selain memiliki keunggulan di atas, untuk setiap variannya juga memiliki keunggulan sbb:

3. L-Men Asiatix
kandungan protein 12g/serving, serta diformulasi khusus rendah laktasa sehingga cocok untuk yang sensitive susu (lactose intolerance). Produk ini tersedia dalam rasa Ogura

Bagi Anda yang sensitif terhadap laktosa susu (lactose intolerance), yang ditandai dengan perut kembung hingga diare pada saat konsumsi susu, Anda dapat mencoba varian suplemen ini. Adapun manfaat dan keunggulan dari L-men Hi Protein Whey Asiatix adalah sbb:
  • Rendah laktosa
  • Dikombinasikan dengan protein kedelai
  • Diperkaya dengan L-Carnitine, untuk mengoptimalkan pembakaran lemak menjadi energi.
  • Diformulasi dengan kandungan protein 12g/serving, untuk memenuhi kebutuhan protein harian Anda.
  • Rendah lemak untuk mendukung pembentukan tubuh atletis.
  • Tersedia dalam rasa Ogura, yang nikmat dan tidak eneg.

Pola Konsumsi:
Untuk hasil yang maksimal, konsumsi L-Men Hi Protein Whey sesaat sebelum dan sesudah olahraga. Pada saat tidak olahraga, konsumsi 2 kali sehari.
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

18 komentar:

  1. Mas bro saya
    Mau tnya...bagi mana cara
    Nya..agar tubuh kta
    Lebih cepat terbentuk...
    Dlm wktu 1 bln...
    N susu apa yg hru kta guna kn..
    Tlng ksih tau cra nya..
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. dilihat dulu seperti apa tubuhnya jika dalam keadaan ideal, rata2 perlu min 3 bulan itupun belum maks
    joging tiap hari
    fitnes min 4x seminggu
    hindari makan banyak lemak
    kalau susu l-men memang lebih enak dan mudah didapat, tapi mahal
    thanks

    BalasHapus
  3. terimah kasih atas informasinya

    BalasHapus
  4. gak usah minum susu kuli bangunan perutnya ya sickpack, minum susu ini tapi gak fitness ya sama saja.

    BalasHapus
  5. saya krjanya angkat2 beban 2kg sbnyak 1000x dalam sehari.
    tp sudah 1 tahun badan saya kok g gede2 ya.
    harus bagaimana saya??

    BalasHapus
  6. Mas,.. saya mau tanya,...!!
    Berat badan sy kan 58 kg,. tinggi 170 cm,..
    jika sy rutin minum susu L man & olahraga 30 menit stiap hari,.
    ap berat badan sy akan brtambah atau tdak,..??

    Terima kasih

    BalasHapus
  7. itu yang ngangkat 1000x perhari itu boong ya? bro, 1000 itu banyak tu --" emg ente nggak kerja? --" lagian klo cuma ngangkat mana mungkin gede badannya, sama kayak sixpack walau anda sit up sampe 100x perhari, perut anda nggak bakal keliatan sixpack, karna latihan bodybuilding itu nggak 1 aja --" klo mau badan gede *khususnya bagian dada dan pundak" anda harus push up, dan pull up, untuk membentuk punggung ideal harus pull up dan lay up, banyak kok latihan bodybuilding, klo ngangkat beban aja apalagi 1000x perhari kuat banget otot anda sampai nggak robek walau ngangkat 1000x perhari --" lagian klo cuma ngangkat beban cuma lengan anda yg gede, itupun kadang nggak ideal, klo lengan anda nggak nambah gede juga walau sudah 1000x perhari, berarti itu masalah hormon lagi thu, hormon testosteron untuk membentuk badan anda kurang, jadi pembentukan massa otot nggak ada, saya aja cuma 30x perhari 5 sesi latihan, push up, pull up, sit up, lay up, dan ngangkat beban, sekarang badan saya dah padet bro, cuma ya,,, prosesnya 1,5 tahun soalnya dulu saya gemuk sekarang udah bagus pola badan saya udah segitiga terbalik, dan enaknya karna saya masih sma, cewek cewek suka kesemsem liat cowok berotot make baju ketat, apalagi klo wajah nggak jelek + tinggi memadai, jadi ya gitu, itu pengalaman saya bro, :D tapi jujur, saya nggak ada ke gym alias tempat fitness tapi klo marathon emg wajib, hari minggu pagi, dan hari lain klo cuaca nggak panas saya juga marathon sore2nya, sore sore pake headset ditambah nggak terlalu panas cuaca, waaah asik banget bro, dicobakan, dan cewek suka sama cowok olahragawan, apalagi klo badannya dah kebentuk, ane jamin, mereka bakalan ngikutin ente buat pergi marthon bareng ;)

    BalasHapus
  8. Gan, Sya mau nnya produk L-Men yg menambahkan berat badan yg mna ya ? yg mengandung bnyk protein atau karbohidrat ? Thank's

    BalasHapus
  9. sob aq mau yg buat prut jdi kkar tu yg mna ya sob...??

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. gan cocoknya sesudah fitnes apa sebelum fitnes minum susu L-Men nya gan?
    tolong infonya

    BalasHapus
  12. rekomendasinya 30 menit sebelum dan sesudah fitnes, kalo saya 30 menit sesudah saja

    BalasHapus
  13. Susu Lmen bisa ga nambah tinggi badan kita juga ?

    BalasHapus
  14. Terlalu banyak omong. Yang penting olahraga tiap hari. Jogging pagi sore. Sit up push up pull up. baru ditambah supplement. Baru terbentuk 1 bulan.

    BalasHapus
  15. Gan , ane mau tanya kta orang susu elemen bikin kemandulan apa bener gan? Ane sebenernya pengen beli tpi denger kayak gtu jdi takut ane gan , saya tunggu jawaban ny gan , moga aja enggak bikin mandul terus ntar saya beli :)

    BalasHapus
  16. Gan, sya mau tnya, klo badan yg berisi, (gmuk) bagusny minum l-men yg mna ya. Trimakasih

    BalasHapus