Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Informasi Honda Brio

Mobil Honda Brio
Jenis Mobil: City Car
Bahan Bakar: Bensin
Tahun Produksi: (2012)

Informasi Honda Brio
Harga Honda Brio Rp. 149.000.000- Rp 170.000.000,-
 
Honda meluncurkan mobil city car terbarunya ke Indonesia sebagai terobosan baru dalam bidang kendaraan city car. Manufaktur asal negeri Sakura ini memberi nama Honda Brio pada kendaraan roda empat terbarunya, khususnya para pecinta city car. Dengan desain yang mungil, trendy, stylish dan elegan, Honda Brio mampu membuat para kawula muda yang mempunyai jiwa energik dan dinamis menjadi penggemar setia city car.
Berbekal mesin i-VTEC dengan kapasitas silinder 1.399 cc, Honda Brio mampu menghasilkan tenaga 90 horse power, dan mampu menghasilkan torsi sebesar 110 Nm. Honda brio juga menerapkan teknologi ramah lingkungan pada gas buang sehingga tidak akan mencemarkan udara sekitar. Konsumsi bahan bakarnya juga tergolong irit, sehingga pengendara mobil city car ini tidak harus bolak-balik mengisi bahan bakar ke pom bensin.

Dengan mobil yang mempunyai ukuran mungil ini anda akan mudah ber-akselerasi di dalam kota yang terkadang penuh kemacetan. Selain itu dengan ukuran bodi yang tidak terlalu besar membuat mobil city car ini mudah masuk garasi rumah.

Jika dilihat dari penampilan luar, Honda Brio mampu menampilkan kesan sporty dan dinamis pada eksteriornya. Pada sisi depan terdapat sepasang lampu utama yang mampu menyorot tajam jalanan yang akan dilewati. Lampu kabut siang hari juga telah ditanamkan pada sisi depan Honda Brio.

Interior Honda Brio tidak akan menemukan kesan “sempit” meskipun mobil ini berukuran mungil, ini karena manufaktur Honda telah sedemikian cerdas menyusun kursi jok, panel depan, dashboard, dan palang kemudi dengan baik, sehingga tercipta suatu susunan kabin yang minimalis namun multi fungsi, sekaligus nyaman dihuni. Tempat duduknya longgar, bahkan sandaran leher dan sandaran kepala dapat diandalkan ketika badan anda terasa pegal jika harus bepergian jauh. Selain itu panel instrumen yang canggih telah dilengkapi dengan teknologi terbaru khas Honda yang multi fungsi.

SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar