Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Tempat Pakaian Murah Berkualitas di Ramayana Yogyakarta

Di Yogyakarta dan juga kota lain, Ramayana memang terkenal sebagai mall atau toko pakaian dengan harga murah dan kualitasnya cukup bagus. Bagi anda yang baru di Jogja, atau sedang berkunjung di Jogja, Jika anda berniat membeli pakaian, seperti baju, celana, kaos, tas, sepatu, jaket dll, tak ada salahnya mencoba di toko pakaian Ramayana.
Ramayana Yogyakarta
sumber: yogyes.com
Supermarket khusus pakaian  di Yogyakarta ini terletak di kawasan wisata Malioboro sehingga sangat mudah dicapai. Pastikan anda bisa beli pakaian banyak pilihan di Ramayana Yogyakarta.

Alamat Supermarket Ramayana Yogyakarta
Jl. Malioboro No. 124 Yogyakarta INDONESIA 55122

2 mall Ramayana di Malioboro

Ada 2 mall Ramayana yang menyediakan berbagai macam dan merek pakaian yang berada di kawasan malioboro. Satu yang besar terletak di timur jalan sebelah selatan, dan satu lagi khusus pakaian kecil di barat jalan sebelah utara jalan Malioboro.

Disana terkenal banyak diskon di Ramayana,20% - 70% diskon dan pakaian banting harga yang diletakkan di kotak-kotak yang akan  anda temui di dalamnya. Selain itu, sering ada event hari besar yang membagi-bagikan dorprize undian hadiah.

Jika anda adalah mahasiswa di Jogja, mencari pakaian harga murah dan banyak pilihannya coba datang ke Ramayana. Pilihan yang banyak beraneka ragam dan kualitas dan harganya sesuai sangat tepat buat kamu yang mau cari pakiaan
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar