Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Eiger Produk Indonesia dengan Kualitas Dunia

Eiger Produk Indonesia
Eiger merupakan salah satu produk alat-alat outdoor Indonesia terbaik yang kualitas produknya terkenal mendunia. Merek Indonesia khusus pada peralatan adventure yang mulai dibangun pada tahun 1993. Jika kamu adalah petualang pecinta alam yang suka kegiatan outdoor  adventure, pastinya sangat familiar dengan nama Eiger Adventure. Anda tentunya setuju jika 

Gencar gencarnya publikasi terpopuler merek Eiger pada tahun 2002-2007 sebagai brand high quality outdoor gear. Macam-macam adventure gear untuk petualangan, kemah, naik gunung, panjat tebing dan kegiatan alam bebas lainnya.

Bukan hanya diminati para pecinta kegiatan outdoor, Produk-produk Eiger dapat diterima juga oleh pasar yang lebih luas, karena produk seperti tas dengan berbagai macam ukuran, jaket, jas hujan, alas kaki, dan sebagainya diperlukan banyak orang dalam berbagai macam aktivitas.

Eiger juga memiliki prinsip untuk tidak memproduksi tas yang asal jadi saja. Meskipun begitu, tas yang baik tidak hanya terlihat bagus dari model luarnya saja. Menurut Mamay Salim esensi konsep produk-produk Eiger adalah functional, durabillity, comfortable.

“Fungsional ini agar tas yang kita produksi bisa berguna sesuai dengan kebutuhannya. Durable untuk keamanan pada barang yang dibawa, kekuatan jahitan pada tas tidak boleh secara asal kuat saja dan tentunya Comfortable, adalah kenyaman bagi pemakai tas Eiger,“ jelas Mamay sebagai pemilik brand Eiger.

Bukti nyata telah kita lihat bagaimana market di Indonesia. Eiger mempunyai toko khusus barang-barang Eiger yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Bertujuan memberikan kualitas produk yang terhindar dari pemalsuan kepada konsumen. Lihat saja produknya, sangat fashionable yang berjiwa outdoor lifestyle, bukan hanya untuk berpetualang saja.

Di pasaran dunia produk Eiger sudah memasuki kawasan Asia Tenggara, Amerika, Perancis, Jerman, Spanyol dan sebagainya. Sebut saja Alfi, salah satu wirausahawan yang bisa melihat peluang dari kualitas produk Eiger. Dia sebagai agen distributor yang memasarkan di luar negri. Aatau mungkin anda sendiri pernah menemui turis  asing yang menggunakan produk dari Eiger.
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar