Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Kabar PT Pertamina Sponsori AC Milan


Kabar PT Pertamina sponsori AC Milan telah disampaikan oleh Ali Mundakir, VP Corporate Communication Pertamina (Minggu 11/12). Apakah akan sukses Pertamina bisa menjalin kerja sama dengan tim sekelas AC Milan, melihat banyaknya saingan sponsor yang berebut tempat. 

Jika plat marah Pertamina bisa mejeng di stadion San Siro, akan menjadi satu kebanggan brand Indonesia. Harapan Pertamina, kerjasama ini dapat terus berkembang sehingga nama perusahaan akan terdapat di papan iklan Light Emitting Diode (LED).

Selain tujuan tersebut, juga dilandasi besarnya fan base atau barisan pendukung AC Milan di Indonesia menjadi alasan utama Pertamina. Dengan menggandeng AC Milan, Pertamina juga berharap kecintaan masyarakat penggila bola di Tanah Air pada produk Pertamina dapat meningkat.

Sebagai tahap awal kerjasama, Pertamina akan mendatangkan dua pelatih berlisensi AC Milan untuk mendidik bibit muda pesebakbola nasional di Pertamina Soccer School.Pihaknya mengklaim, upaya ini sebagai wujud kepedulian Pertamina pada persepakbolaan nasional.

Semoga saja lekas tercapai, menjadi salah satu andil besar publikasi Internsional produk Indonesia. Forza Milan, Go Pertamina Indonesia.


SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment