Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Review Penyaring Air Minum "Pureit"

Tertarik dengan iklan di TV tentang produk rumah tangga yaitu alat mirip dispenser bisa menyaring air mentah menjadi air minum. Alat ini adalah "Pureit" namnya agak susah dihafal dari ejaannya yang belum familar.

"Mengubah air kran menjadi air minum" slogan iklan Pureit di TV"
Jika memang benar sehat untuk diminum produk ini sangat inovatif, tidak perlu lagi beli air minum galon yang harganya semakin mahal. Bisa jadi alternatif hemat dengan modal air kran PDAM, dengan Pureit sudah bisa dijadikan air minum yang sehat.

Secara dari Perusahaan Terkenal Unilever, menjadi nilai lebih dari suatu produk ternama. Dalam pertimbangan membeli produk, merek menjadi salah satu pertimbangan terpenting, semakin terkenal merek dagangnya, maka akan semakin bagus kualitasnya.

Kelebihan Pureit tanpa listrik. Membeli air isi ulang mineral yang murah seringkali kurang meyakinkan, apakah alat yang dipakai benar-benar standar atau tidak. Mungkin dengan Pureit ini bisa menyaring air isi ulang kembali sehingga benar-bear mendapatkan air yang sehat dari bakteri dan virus.

Bagaimana Menggunkan Pureit 
  1. Hanya memasukkan air ke dalam alat dari bagian atas, Pureit akan memurnikan air untuk siap minum.
  2. Tidak memerlukan gas, listrik, dan saluran pipa.
  3. Biaya per liter pemurnian air hanya Rp100, jauh di bawah harga air galon dari merek ternama (Rp526/liter), air isi ulang (Rp187/liter), dan air rebus (Rp107/liter).
  4. Air terlindungi dari kuman berbahaya penyebab penyakit dengan menggunakan standar terketat EPA (Environmental Protection Agency) USA yang menghilangkan log 6 bacteria, log 4 virus, dan log 3 parasites.
  5. Pureit memiliki indikator yang dapat menunjukkan lebih awal kapan perlu mengganti Germkill Kit (mekanisme penghentian otomatis).

Bagaimana daya tahan alat tersebut?

Note: Komponen 2-3-4, dalam satu rangkaian disebut Germkill Kit, yang harus diganti setelah memurnikan 1500 liter air.

Alat kerja pemurnian air dibagi ke dalam 4 tahap:
  1. Saringan Serat Mikro – menghilangkan semua kotoran yang terlihat
  2. Filter Karbon Aktif – menghilangkan pestisida dan parasit berbahaya
  3. Prosesor Pembunuh Kuman – menghilangkan bakteri dan virus berbahaya dalam air
  4. Penjernih – menghasilkan air yang jernih, tidak berbau, dengan rasa yang alami
Komponen yang wajib diganti layaknya alat yang sudah masa umurnya justru memberi keyakinan bahwa alat ini layak di digunakan..


SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: