Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Bank Indonesia Penyedia Internet Banking

 
Internet Banking semakin dibutuhkan oleh banyak orang jaman sekarang, apalagi eranya internet online 24 jam. Dengan internet banking tidak perlu repot-repot bertransaksi menuju bank atau ATM saat transfer atau cek saldo transfer dari orang lain. Namun belum semau  bank di Indonesia melayani Internet banking,hanya ada beberapa dafar Bank Indonesia penyedia internet banking. Itupun harus melakukan beberapa syarat dan ketentuan untuk mengaktifkan Internet Banking.

Bank Penyedia Internet Banking di Indonesia

1. Internet Banking Bank Mandiri
Menggunakan sistem keamanan standard international dengan enkripsi SSL 2048 bit(Secure Socket Layer 2048 bit Encryption) yang akan mengacak data transaksi
Nasabah dapat melihat seluruh aktifitas yang dilakukan pada Internet Banking Mandiri selama jangka waktu tertentu
Notifikasi melalui e-mail dan SMS* untuk setiap transaksi yang dilakukan
Limit transaksi per hari hingga Rp. 100.000.000,-
Verifikasi transaksi dengan Token

2. Bank BCA
KlikBCA sebagai produk perbankan elektronik hadir untuk menawarkan kemudahan transaksi perbankan. Akses layanan perbankan dalam jangkauan satu klik saja melalui internet di komputer atau smartphone.
Layar KlikBCA dirancang seperti layar ATM BCA sehingga gampang digunakan. Siapa pun bisa menggunakannya karena tidak memerlukan keterampilan khusus.
Bagaikan memiliki ATM pribadi, Anda bisa melakukan aneka transaksi melalui KlikBCA seperti di ATM (kecuali tarik tunai): Pembelian, pembayaran, pembayaran e-Commerce, transfer dana, informasi rekening, transaksi histori, administrasi dan informasi lainnya.

3. Bank BNI
BNI Internet Banking hadir sebagai layanan transaksi perbankan melalui jaringan Internet selama 24 jam 7 hari seminggu, bagi Anda Nasabah BNI yang menginginkan kemudahan bertransaksi perbankan melalui jaringan Internet yang aman dan nyaman kapanpun dan dimanapun Anda berada.

4. Bank BRI
Internet Banking BRI adalah fasilitas layanan yang diberikan kepada nasabah untuk melakukan transaksi perbankan melalui jaringan internet. Layanan ini dapat digunakan kapan saja dan di mana pun yang memiliki akses internet, sehingga mempermudah penggunanya

Transaksi Melalui Internet Banking BRI
Anda dapat melakukan berbagai transaksi melalui Internet Banking BRI, diantaranya: Cek Saldo, Mutasi Rekening, Transfer Antar Rekening, Pembayaran Tagihan

Pelayanan Inretnet Banking mempunyai pengamanan super ketat, dari daftar bank di atas memiliki kredibilitas sangat bonafit dalam melayani nasabah di Indonesia.

Baca Amankah Penggunaan Internet Banking?

SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Sebagai Info Aja....Bank BRI , Software Perbankannya Kami yang buat.....Buat bank Indonesia dan bank swasta lainnya ditunggu proyeknya.

    Untuk info kunjungi blog saya herryhermawanmetalogicinformatika.blogspot.com artikel Proswitching Internet Banking-Cash Management System

    BalasHapus