Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Cetar Membahana, Kata Trend Baru Syahrini

Cetar Membahana bagai badai halilintar, Syahrini kembali lagi membuat kata-kata trend setelah "sesuatu'. Yasekarang ganti dengan "cetar membahana". Populer di akhir tahun 2012 dan mulai buming di 2013, buktinya banyak yang ikut-ikutan kata-kata tersebut. Cetar membahana, kata ternd baru Syahrini setelah "sesuatu"


Sebenarnya berawal dari melihat banyak judul dengan kata-kata "cetar membahana" langsung aja ketik di google. Yaelah ternyata nona Syahrini bikiN sensasi lagi, namun sensasinya positiv dan unik.

Istilah ‘Cetar Membahana Badai Halilintar’ diperuntukan kepada satu hal yang luar biasa cantik, luar biasa ganteng, atau sesuatu yang luar biasa bagusnya. Jika Syahrini mendedikasikan kata-kata tersebut hampir disetiap kesempatan untuk menunjukan apresiasinya terhadap satu hal yang dialami saat itu.

Menurutnya tahun 2012 adalah tahun yang sangat berarti baginya. Sebuah tahun yang ia istilahkan 'Cetar Membahana'.
"Pokoknya ini adalah tahun cetar membahana badai halilintar untuk aku. Ini tahun sesuatuuu, karena apa? Semua begitu berkah," ucap Syahrini di sela launching album Semua Karena Cinta di Rice Bowl, Ex Plaza, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Mengenai pro kontra yang selalu mengiringi dirinya, Syahrini pun menyikapi dengan bijaksana.

SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar