Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Fatin, Heboh di X Factor Indonesia 2013

Gadis SMA berusia 16 tahun yang terkenal di X Factor Indonesia populer dengan membawakan lagu Granade nya Bruno Mars yaitu Fatin Sidqia Lubis. Siswi berjilbab yang masih mengenakan bawahan abu-abu, ketika tampil di acara audisi X Factor Indonesia dengan menmyanyikan lagiGrenade, langsung membuat penonton bergidik, dan pujian meluncur dari 3 juri yang ga disangka-sangka.

Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo dan Wulan Jamela, juri X Factor, mulanya menilai Fatin yang muncul dari balik tirai hanya menganggap biasa. Reaksi keduanya berubah setelah mendengar seluruh kemampuan Fatin. Begitu juga para penonton yang memberi standing aplaus setelah selsai.

Nama FatinX Factort sampai buming tidak hanya di media televisi, namun justru di sosial media facebook dan twitter. Banyak yang penasaran dengan, sehingga banyak yang mencari dan menonton unggahan di youtube. Hebohnya lagi FatinX Factor di youtube sampai masuk situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com. Judul di atas videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions." 

Naga, Vokalis band Lyla merasa dirinya takjub mendengar suara Fatin. Saat ditanya suka dengan karakter vokal peserta X Factor Indonesia, dia tak perlu berpikir lama. 'Yang pasti Fatin, suaranya unik banget, berkarakter," pujinya. Penampilan yang masih malu-malu tidak menutupi bagusnya suara saat melantunkan lagu.

Banyak dukungan ke Fatin, namun dukungan yang begitu banyak tentu membuat beban tersendiri bagi Fatin yang baru berusia 16 tahun. Betapa tidak, dalam dua penampilan terakhirnya, justru Fatin tampil sambil cengengesan. Tentu tidak mudah baginya menghafal lagu baru setiap minggu dan harus membawakan dengan bagus.
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar