Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Suzuki Ertiga Sukses Promosi

Akhir-akhir ini (Januari 20013) mobil bermerek Suzuki Ertiga gencar melakukan promosi mulai terlihat menuai sukses. Bisa dikatakan, Suzuki Ertiga sukses promosi dengan bintang iklan Arie Untung sekeluarga. Sebetulnya Ertiga hanya salah satu dari beberapa tipe mobil keluarga yang beredar di Indonesia. Brand "AC double power" menjadi andalan sebagai mobil tumpangan keluarga yang nyaman di jalanan kota yang macet dan panas. Kalimat promosi yang terkesan "solusi" untuk masalah masa kini.

Penjualan  di buka pada awal bulan Januari 2013 sekaligus promosi yang tepat. Pihak Suzuki gencar melakukan promosi di berbagai media, di televisi, media online otomotif, hingga surat kabar daerah. Bukti keberhasilan diungkapkan oleh  Head of Sales 4W Strategy Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Susanto Winarto di pameran Ertiga Double Blower di Main Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

"Pertengahan minggu kedua Januari sampai akhir Januari sekitar kurang lebih sudah tercatat sebanyak 4.438 unit Ertiga double blower," Lanjut Susanto, untuk penjualan Ertiga secara keseluruhan di Januari tercatat sebanyak 5.467 unit. Itu artinya penjualan Ertiga di Januari didominasi oleh Ertiga double blower.

"Dari total penjualan Ertiga secara keseluruhan yang double blower memang paling banyak. Saat ini yang single blower hanya ada di tipe GA saja," tambahnya.

Kami yakin jika anda salah satu penikmat media baik, elektronik, online atau cetak pasti kenal Suzuki Ertiga di bulan Januari 2013, tapi belum tentu kenal siapa yang menjadi bintang iklannya yaitu "Arie Untung".
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar