Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Review Kredibilitas Produk Herbalife

Herbalife Indonesia, mungkin anda bertanya-tanya ini adalah produk apa? Sebenarnya dari namanya sudah bisa diketahui Herbalife adalah produk kesehatan. Jika masih ada yang belum  tahu atau ragu-ragu, kami mencoba sedikit menjelaskan dari hasil beberapa informasi yang saya dapat. Review kredibilitas produk Herbalife, semoga judul ini bisa menarik anda untuk membaca. (Bukan Promosi)

Sekilas tentang Herbalife

Adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dari negera USA didirikan oleh Mark Huges. Masuk di Indonesia sejak tahun 1998. Dari sini dapat disimpulkan bahwa Herbalife sudah mempunyai licensi badan usaha resmi dan kredibilitas tinggi. Produknya berupa nutrisi kesehatan, terutama untuk kebutuhan diet perwatan tubuh yang sudah umum menjadi masalah banyak orang. Mempunyai staf ahli medis  profesiuonal yang mendukung kulitas produk Herbalife diakui semua negara hingga saat ini.

Kualitas produk Herbalife

Kami tidak akan  membahas panjang lebar tentang produk Herbalife, karena akan terkesan promosi. Jika anda inginlebih yakin, coba cari testimonial dari para konsumen di forum-forum, seperti kaskus dan yahoo answers dsb. Sedikit bocoran bahwa kebanyakan  tanggapan meraka "baik".

Kelemahan dari nutrisi Herbalife yang diungkapkan oleh para konsumen yaitu "harganya mahal"

Apakah Herbalife MLM?
Multi Level Marketing, Orang awam sulit membedakan antara badan usaha MLM atau tidak, karena banyak bermunculan MLM yang membawa produk obat. Jika dikilas balik, Herbalife mulai berdiri tahun 1998, sedangkan MLM tumbuh di era tahun 2000. Dari informasi uang kami dapat, Herbalife menjual produk, mencari distributor penjual produk, bukan mencari angota (khas MLM)

Perekrutan distributor mirip MLM
Benar jika perekrutan anggota harus membayar sejumlah uang. Namun jika dihitung-hitung nominalnya tidak mahal, karena nantimya akan mendapat produknya. Sebagai perusaahan yang kredibel tentu saja juga membutuhkan rekan kerja/team yang loyal. Dengan membayar, calon distributor mendapat izin sebagai distributor produk sekaligus mendapat harga grosir. 

Jika anda tahu sistem reseller, sistemnya juga sama harus mencoba membeli produknya terlebih dahulu, semakin banyak frekuensi pembelian, maka akan mendapat diskon grosir lebih tinggi. Jadi anda juga berpeluang untuk masuk  menjadi bagian dari Herbalife.

www.herbalifeww.com/id 
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: