Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Daftar dan Alamat Penerbit Buku di Yogyakarta


Berikut daftar dan alamat penerbit buku di Yogyakarta sebagai salah satu kota yang mempunyai penerbit dan percetakan buku terbanyak setelah Jakarta, dari yang sudah berdiri lama hingga yang baru berdiri. Setiap penerbit mempunyai ciri khas buku yang diterbitkan, misalnya Gama Press khusus pada buku akademisi kampus saja, Andi Publisher seri-seri buku IT, Pro-U Media seri buki Islami motivasi dan masih banyak lagi. Jika anda sebagi penulis atau akademisi sedang mencari buku

1. Gadjah Mada University Press
Buku terbitan Gama Press merupakan buku khusus mahasiwa. Buku-buku terbitannya hanya dikhususkan untuk bidang akademik perkuliahan. Untuk dapat diterbitkan harus melalui proses review yang ketat oleh pakar-pakar ahli di bidangnya, sehingga bukunya memang layak untuk dijadikan panduan.

Alamat GMUP
Jalan Grafika 1, Kampus UGM Yogyakarta.
Tepatnya di utara pintu gerbang Fakutas Teknik UGM

2. Andi Publisher
Salah satu penerbit besar di Yogyakarta yang sudah menerbitkan berbagai macam seri buku komputer, teknologi informatika,internet dan sebagianya. Andi Publisher memberikan royalti yang cukup besar kepada penulis. Banyak seri-seri yang diterbitkan menjadi pilihan penulis.

Alamat Andi Publisher
Jl. Beo 39-40 Yogyakarta 55281

3. Pro-U Media
Berdiri pada tahun 2003 sebuah penerbit buku-buku Islami, Inspirasi dan Motivasi. Bermula dari aktivis masjid kampus dan para penulis yang tidak terkenal kemudian berkembang, banyak buku-buka berkualitas yang easy reading. Salah satu buku best seller Zero to Hero.

Aalamat Pro-U Media
Jl. Jagokariyan No. 35 Yogyakarta telp (0274) 376301

4. Gradien Mediatama
Adalah penerbit besar dari kelompok Agromedia Group yang berpusat di Jakarta. Jenis-jenis buku yang diterbitkan adalah humor, gaya hidup, peluang usaha. pengembangan diri dll.

Alamat Gradien Mediatama
Jl Wora Wari A-86, Komplek Baciro Baru, Yogyakarta 55225

5. Bentang Pustaka
Jl. Pandega No. 19 Yogyakarta
Telp.Fax: (0274) 517373 Email: bentang@ekuator.com

6.  Erlangga
Jl. Beo No. 9-10A, Demangan Baru, Sleman, Yogyakarta
Telp./Fax: (0274) 552261/552260
Email: erlygy@indosat.net.id

7. Gema Insani Press
Pandega Insani, Pogung Lor
Ring Road Utara, Yogyakarta
Telp./Fax: (0274) 557562 Email: gipyogya@telkom.net

8. Kanisius
Jl. Cempaka No. 9 Deresan, Yogyakarta
Telp./Fax: (0274) 588783/563349



SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Selamat sore, saya dari Istana agency Distributor yogyakarta , lagi mencari alamat penerbit sukma yogyakarta , barangkali sobat2 perbukuan yang mengetehui alamt penerbit suka atau CP..nya bisa sms saya ke 08122779457 atas bantuan ya kami ucapkan terimakasih

    BalasHapus