Kemudahan akses internet di era digital kini memudahkan semua lini massa. Baik bagi pengguna ataupun perusahaan yang mampu memanfaatkan. Salah satu yang paling menonjol adalah pemasaran melalui internet atau digital marketing semakin menjamur. Ini peluang besar bagi yang cepat beradaptasi, salah satu bidang yang baru saja booming di Indonesia adalah desain Interior
Muncul di awal tahun 2016 Fabelio dan Dekoruma adalah pelopor muda yang mampu melesat cepat menggunakan digital marketing desain interior. Memanfaatkan google sebagai mesin pencari, dan sosial media yang digandrungi masyarakat saat ini menjadikan mereka cepat dikenal luas.
Bersamaan datangnya Ikea datang di Indonesia pada tahun 2015-2016 cukup massive mengedukasi masyarakat tentang desain interior dengan trend skandinavian yang saat ini cukup menarik minat. Ikea sendiri tidak hanya menggnkan media internet namun menggunakan media massa.
Bagi perusahaan lama di bidang desain interior ini tidak mudah, karena umumnya internet marketing dikuasai oleh kaum milenial yang sekarang kira-kira berusia kurang dari 30 tahun. Hal ini fakta terutama di semua perusahaan startup yang sangat erat dengan media digital marketing.
Peluang besar tentu saja diperoleh bagi yang cepat menyentuh masyarakat, memberi tahu, menawarkan, bahkan mengedukasi menggunakan produk mereka. Hampir semua orang suka keindahan, karena desain interior identik dengan keindahan.
Mampu mengenalkan dengan produk yang paling murah namun berkualitas tinggi. Hebatnya seperti Fabelio menawarkan produk-produk handmade custom yang pastinya mempunyai kualitas dan tampilan yang bagus. Lihat saja berbagai macam kursi, meja, sofa yang indah dan murah.
Pajak iklan digital relatif sangat kecil dibanding iklan konvensional, hal inilah yang menyebabkan bisa menekan harga produk menjadi lebih murah.
- Blogger Comment
- Facebook Comment
Langganan:
Posting Komentar
(
Atom
)
0 komentar:
Posting Komentar