Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Tips Memilih Bimbel yang Tepat

Bimbingan belajar disingkat bimbel marak bermunculan menawarkan jasa les/belajar tambahan. Berbagai pilihan, mulai dari pelajaran sekolah,  kenaakan kelas, ujian akhir dan ujian masuk perguruan tginggi negri. Memang ada nilai positiv untuk membantu sukses ujian, namun belum tentu 100% bahkan untuk sekelas snmptn justru banyak yang tidak berhasil. Hanya sedikit berbagi  tips memilih bimbel yang tepat, tentu saja yang bagus trak recordnya.

1. "Brand" Nama tempat bimbingan belajar tersebut, semakin terkenal, semikin berumur tentunya semakin juga semakin redomended. Namun seringkali biayanya juga semakin mahal.

2. Buka panduan yang jelas. Kualitas materi mempunyai standar tertentu. Jangan sampai bimbel yang dipilih tidak mempunyai buku referensi yang jelas dan tidak punya patokan yang jelas, apalgi jika hanya menjiplak materi bimbel lainnya.

3. Recomendasi murid terdahulu. Pilihlah bimbel yang reputasi sudah diakui secara nasional, misalnya berapa banyak alumni lulusan bimbel tersebut yang diterima di PTN.

4. Pilihlah bimbel yang letaknya strategis dengan tempat tinggal Anda, hal ini dilakukan untuk menghindari kejenuhan atau kebosanan, karena dalam Intensif tiap hari Anda harus bolak-balik dr rumah ke tempat les.

5. Pertimbangkan biaya. Anda bisa memilih bimbil baru yang lebih murah jika kurang mampu di tempat-tempat populer dengan harga selangit.

Pada dasarnya belum tentu 100% menjamin kelulusan atau diterima di SMA favorit atau PTN favorit dsb. Memang mereka banyak yang menawarkan uang kembali, namun tidak lebih dari 50%. Kadangkala fokus belajar sendiri bisa tetap dapat diterima danb sukses ujian. Namun jika ditambah ke bimbil tentu saja lebih baik.
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar