Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Rahasia Popularitas JKT48

Popularitas Idol Grup JKT48 di Indonesia semakin meningkat, fakta dari banyaknya fans di Indonesia. Ketika muncul banyak entertain di dunia musik seperti girl band dan boy band yang beraliran K-Pop, JKT48 muncul dengan konsep idol grup, meskipun pada awalnya disebut girlband. Idol grup sendiri adalah konsep dari Jepang yang mempunyai aturan-atauran di dalamnya. Inilah rahasia popularitas JKT48 di Indonesia.

1. Bukan hanya cantik/imut
Betul jika member-member JKT48 menmpilkan kecantikan, namun tidak hanya itu, melainkan "karakter" setiap member yang berbeda-beda yang ditunjukan pada fans.

2. Karakter member untuk fans
Jika hanya modal kecantikan, maka yang mempunyai fans hanya bberapa member tercantik. Kenyataannya hampir setiap member mempunyai fans sendiri yang mendukungnya. Ingat.! seseorang suka terhadap orang lain karena ada karakter yang sesuai dengan dirinya.

3. Oshi (member yang didukung)
Ada sebutan oshimen untuk fans memilih salah satu member yang didukung. Untuk apa dukungan? dukungan fans menentukan member tersebut terpilih untuk masuk singgle lagu/tampil di media.

4. Member menjaga fans, fans mendukung oshi
Seperti yang dijelakan diatas, fans sangat menentukan dirinya di keangotaan JKT48. Jadi bagi seorang fans, dirinya ikut andil besar untuk kesuksesan idolanya. Beberapa kali para member menangis terharu karena dukungan fans (so beautiful)

5. Golden Rules (tidak boleh punya pacar)
Aneh rasanya jika seorang  mendukung memberi perhatian penuh pada wanita yang sudah punya pacar. Tentu saja wanita itu terlalu sibuk dengan pacarnya.

6. Perjuangan..!!
Fakta banyak fans girl JKT48. Para member JKT48 disana tidaklah mudah, tidak seperti artis pada umumnya. Sekolah, latihan, perform dan menjaga fans. Hal ini terbukti menjadi  inspirasi motivasi fans girl untuk berjuang sebagai seorang wanita.

7. Tidak pantas sombong
Dimulai perjuangan yang sulit, tanpa dukungan fans, mereka bukanlah apa-apa. Bersikap sombong, fans akan ganti ke member lain, tamatlah dia. Fans dan member ketika  bertemu bicara layaknya seperti teman biasa. Jika anda tahu sikap Nabilah pada fans, she's amazing..!!

8. Japan Management
Yasushi Akimoto selaku pembentuk sekaligus pimpinan idol grup 48, mempunyai daya juang yang tinggi.
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar