Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

New Honda Brio Satya Dibintangi JKT48

Honda Brio Satya diperkenalkan pada pertengahan September 2013 dengan menggandeng idol grup JKT48. Konsep pemasaran yang ditujugan pada selera muda Brio Satya merupakan produk Low Cost Green Car (LCGC) berkualitas tinggi dari Honda. Honda mengumumkan New Honda Brio Satya dibintangi JKT48 pada pertunjukan 11 September 2013. Singgle River-JKT48 diharapkan mampu membawa aura semangat muda penggemar Honda tanah air.

JKT48 Brand Ambasador New Brio Satya

Menurut Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, dipilihnya JKT48 sebagai brand ambassador karena mereka dinilai bisa mewakili image yang diusung Honda New Brio. “Gaya muda, dinamis serta menjadi trendsetter di bidangnya,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Selain image yang tidak jauh berbeda, Jonfis menyebutkan bahwa target pasar Honda New Brio memiliki kesamaan dengan penggemar JKT48. "Penggemar mereka sebagian besar anak muda yang menjadi pangsa pasar kami," katanya. (dikutip www.rajamobil.com)

Kualitas dibalik nama "Satya"

Sebagai sebuah produk nasional, Brio Satya juga mengusung nama dan logo yang diciptakan khusus untuk Indonesia. Nama “Satya” sendiri berasal dari bahasa sansekerta yang berarti “tulus” atau “setia”. Berbeda dengan produk Honda lainnya, Brio Satya juga menggunakan logo yang mengambil bentuk dari bunga melati, yang merupakan bunga nasional Indonesia.

“Bagi Honda sendiri, Brio Satya merupakan model dengan harga terjangkau yang pernah diperkenalkan Honda di Indonesia. Dengan demikian, Brio Satya memberikan kesempatan bagi lebih banyak konsumen untuk menikmati standar kualitas Honda dengan harga lebih terjangkau,” tambahnya.

New Honda Brio Satya terdiri dari tiga tipe yaitu E, S, & A. Ketiga varian ini menggunakan platform dan basis model yang sama dengan Honda Brio yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia dan telah teruji ketangguhan maupun popularitasnya.

Sukses untuk Honda Biro Satya bersama JKT48
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar