Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Anisa Keluar dari Cherrybelle

Adanya rumur bahwa Anisa Cherrybelle keluar masih diragukan oleh penikmat entertain indonesia.  Adanya indikasi Anisa chibi hengkang karena eberapa kali absen dari penampilannya sejak September lalu. Akhirnya keputusan pasti tentang Anisa keluar dari girlband Cherrybelle membuat fans kecewa. Hal ini telah diungkapkan oleh pihak manajemen Cherrybelle pada Minggu (20/10).

Deddy akhirnya membenarkan kabar tersebut. “Benar. Tanggal 18 Oktober Anisa sudah keluar.” Ungkap Deddy, seperti dilansir Okezone. Gadis bernama Anisa Rahma atau biasa dipanggil Anisa Chibi inikeluar dari Cherrybelle karena ingin fokus kuliah, mengingat Anisa sudah berada di semester akhir di bangku kuliahnya.

“Anisa sudah dua tahun cuti kuliah. Kita tidak mau kuliah dia terganggu dan aktivitasnya bersama Cherrybelle terganggu.” Lanjutnya lagi. Kabarnya, kontrak Anisa dengan Cherrybelle juga telah dinyatakan berakhir sejak 18 Oktober 2013 kemarin.

Sebelumnya, leader Cherrybelle, Cherly sempat membantah Anisa telah keluar. Ia mengungkapkan  bahwa absennya Anisa dari penampilannya bersama Cherrybelle dikarenakan gadis kelahiran 1990 itu terkena sakit sehingga ia harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

Entah apapaun alasan dia keluar ini sangat menguncang keberadaan Cherrybelle sebagai girlband populer di Indonesia. Banyak fans yang kecewa, mengingat Anisa adalah salah satu personel favorit girlband chibi. Semua yang jelas hanya Anisa yang berhak menentukan pilihannya, sebagai fans hanya berhrapyang terbaik untuk dia.
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar