Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

New Toyota Yaris 2014 di Indonesia

Toyota Yaris 2014 terbaru kabarnya belum dipasarkan di Indonesia pada tahun 2013. Kemungkin besar akan diluncurkan pada awal tahun 2014, karena New Toyota Yaris 2014 sudah dipamerkan di ajang Shanghai Auto Show dan Bangkok Motor Show. Yang menarik kabarnya ada banyak perubahan yang Toyota lakukan pada New Yaris 2014 yang sanggup mengubah konsep dasar dari model sebelumnya.


Toyota Yaris Facelift terbaru ini mengalami perubahan total di bagian eksteriornya. Dari segi dimensi, city car hatchback ini lebih panjang ketimbang dengan model Yaris saat ini.Bebrapa perubhan diantranya adalah:
  • Dimensi panjangnya tidak lagi 3.750 mm melainkan menjadi 4.113 mm, kemudian lebar mobil dari 1.695 mm menjadi 1.700 mm. 
  • Tinggi mobil menjadi lebih pendek yakni 1.440 mm dengan sebelumnya 1.520 mm. 
  • Panjang wheelbase juga ikut menjadi lebih panjang yakni 2.550 mm dan sebelumnya 2.460 mm.
  • Perubahan wajah terjadi pada desain headlamp baru, airdam yang melebar dan area foglamp berbentuk segitiga. Lalu untuk sumber tenaga rumornya akan tetap memakai mesin 1NZ-FE berkapasitas 1.5 liter, 4-silinder.


New Yaris 2014 ini menggunakan Super CVT-i dengan Shift Lock. Untuk sektor suspensi depan menggunakan part Mcpherson strut dengan stabilizer dan suspensi belakang dibekali part Torsion Beam dengan coil springs. Sektor rem depan terpasang piranti disc brake sedangkan belakang masih mengandalkan rem teromol (drum).
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar