Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Sosok Gita Calon Presiden 2014

Gita Wirjawan tiba-tiba muncul di media menjadi calon presiden 2014 peserta konvensi Partai Demokrat. Namanya membuming karena banyak muncul di media televisi dan juga internet. Sosok Gita menjadi tanda tanya besar bagi masyrakat, pasalnya namanya tidaklah terkenal layaknya politikus lain sebagai capres 2014. Nama Gita Wirjawan calon presiden 2014 dipopulerkan di media sebagai "penantang Jokowi". Siapakah sosok Gita sebenarnya?

Sekilas biografi Gita Wirjawan (48 th) adalah pengusaha asal Indonesia ia mendirikan perusahaan Ancora Capital (tempo), perusahaan investasi di bidang sumber daya dan pertambangan. Ia adalah lulusan  jurusan public administration Havard University USA.  Pada tanggal 18 Oktober 2011, berkaitan dengan reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu II, Gita Wirjawan diangkat sebagai Menteri Perdagangan menggantikan Mari Elka Pangestu.

Kemunculannya tiba-tiba dihadapan massa membuat banyak orang menganggapnya mencari sensasi publik, termasuk promosi berlebihan. Beberapa media mengungkapkan embel-embel "Gita siap hadapi Jokowi di Capres 2014" yang menimbulkan ketertarikan massa untuk lebih tahu.

"Saya mengagumi kinerja dan elektabilitas Jokowi," kata Gita yang juga Menteri Perdagangan   saat hadir dalam unjuk rasa warga di sentra produksi tahu-tempe di Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Pada hari Senin, 9 September 2013. "Popularitasnya naik begitu dahsyat. Ini acuan bagi saya. Kendati demikian saya siap bertarung dengan Jokowi jika bertemu dalam Pemilihan Presiden 2014." Ungkap Gita Wirjawan.

Beberapa pihak dari partai Demokrat menilai Gita Wirjawan menjadi kandidat capres 2014. Selain dekat dengan Cikeas, Gita memiliki kelebihan lain yakni muda, berwawasan luas, memiliki modal, dan tampang rupawan. 
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar