Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Vezel Sebagai Nissan Juke Versi Honda

Rumor Honda akan merilis tipe SUV untuk sejenis Nissan Juke, mungkin Honda Vezel adalah jawabannya. Ini bisa dilihat dari bodi eksterior Vezel yang sangat mirip dengan Juke. Resmi dikenalkan pada acara Tokyo Motor Show (TMS) 2013. Nama dari Honda Vezel digunakan untuk pasar Jepang. Masih belum dipasarkan di Indonesia, tapi tetap ada kemungkinan, sehinga Vezel sebagai Nissan Juke versi Honda.

Ini adalah mobil kelas SUV yang didesain berdasarkan generasi ketiga Honda Jazz dengan desain baru yang memikat mata. Jika dipasrkan di Indonesia seharusnya  harganya dibawah  Honda CR-V. Vezel tersedia dua pilihan mesin, bensin 1.5-liter direct injection dan hybrid, termasuk sport Hybrid i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive).

Honda Vezel mengadaptasi mesin satu motor Sport Hybrid i-DCD system yang menyajikan tenaga 110 hp dan torsi 134 Nm dengan transmisi seven-speed twin-clutch. Dengan mengadopsi teknologi powertrain generasi baru, diklaim Honda memiliki karakter berkendara dinamis serta kedua mesinnya akan hemat bahan bakar. 

Hadirnya Honda Vezel, tentu akan menambah panas di kelas ini. SUV besutan Honda ini dipastikan akan bertarung dengan tipe sekelasnya seperti Nissan Juke. Apakah harganya diatas atau dibawah sekelas Nissan Juke, tunggu kehadiranya di Indonesia. 
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar