Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Tempat Pusat Oleh-Oleh di Jogja

Berlibur atau berwisata di Yogyakarta salah satu hal yang sering dilakukan adalah membeli oleh-oleh. Setiap kota  tempat wisata pasti mempunyai oleh-oleh khas tersendiri, kadang hampir sama satu tempat dengan tempat yang lain. Di Yogyakarta yang terkenal adalah bakpia, geplak, dodol, yangko, dan gudeg. Untuk jenis kerajinan sangat bermacam-macam, yang terkenal adalah kerajinan batik beraneka ragam. Jika anda ingin mengunjungi tempat pusat oleh-oleh di Jogja, berikut ini mungin bisa menjadi rekomendasi anda.

1. Malioboro
Ini adalah tempat wisata belanja terpopuler di Jogja untuk berbaagai kalangan dan semua usia. Banyak penjual berbagai kerajinan dan makanan khas disana yang bisa anda pilih sambil jalan-jalan. Pada siang hari anda wajib masuk ke pasar Bringharjo, disana paling banyak dijual batik dan barang-barang unik jenis barang kolektor dengan harga relatif murah.

2. Jalan Solo
Di jalan Solo mulai dari depan kampus UII sampai Prambanan adalah pusatnya toko-toko makanan terutama bakpia. geplak dan dodol. Paling ramai adalah toko-toko setelah perempatan ring road utara karena mempunyai arae parkir yang cukup luas.

3. Dagadu Jogja
Brand kaos yang terkenal di Dagadu adalah salah satu cinderamata yang khas dari kota Yogya sejak tahun 1994, yang mengusung tema everything about Djogja. Dgadu membuka beberapa cabang di kota Yogya, seperti di Jl. Pakuningratan 15, Malioboro Mall, dan Tourist Village Ambarukmo Plaza, Lt. 1 Centro.

4. Salak Pondoh jalan Magelang
Asal mula salak pondoh adalah dari Sleman, sehingga buah ini juga menjadi ciri khas oleh-oleh Yogyakarta. Anda  bisa menemui pedagang-pedagang di Sleman yang berjualan di disekitar jalan Magelang.
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar