Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Pusat Toko Jual HP di Jakarta

Tempat sebagai pusat jual handphone/hp di Jakarta ada banyak pilihan yang bisa direkomendasikan. Biasanya toko yang jual lebih murah dan terjamin kualitas dan pelayanan yang anda cari. Ingat bahwa murah bukan menjadi patokan utama anda untuk mendatangi sebuah toko. Kualitas produk yang diutamakan dari penjual yang jujur dan tidak tipu-tipu. Apalagi untuk toko acessoris hp yang sangat banyak di Jakarta, umumnya mencari batrei dan charger. Berikut ini beberapa pusat toko jual hp di Jakarta wilayah Jakarta pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Tips sebelum mengunjungi toko coba lihat-lihat harga produk yang anda cari di toko online sehingga punya perkiraan harga untuk menghindari penipuan.

Roxy Mas
Lokasinya di Jakarta Pusat berdekatan dengan Roxy Square tempat ini sudah pasti terkenal pusatnya handphone di Jakarta menjadi foforit pengunjung. Disana banyak jual beli handphone baru maupun bekas. Toko ditempat ini hampir seluruhnya adalah pedangan handphone, accessoris, service, dan sparepat. kekurangan dari roxy mas adalah masih banyaknya para penjaga konter yang tidak bersahabat kepada para calon pembeli, banyak handphone yang rekondisi. 

ITC Cempaka Mas
Lokasinnya juga di Jakarta Pusat, terletak disekitar jalan Suprapto. Pusat toko handphone berada di lantai 4 (konter handphone, service, accessoris, sparepat). karyawan konter relatif baik dan ramah, harga rata-rata cukup tinggi (tergantung menawar), handphone banyak yang masih bagus. 

ITC Fatmawati
Pilihan handphone relatif masih sedikit dibanding kedua toko diatas dan harga masih relatif mahal. handphone langka sudah jarang ditemukan di ITC Fatmawati ini. Kelebihannya tempat parkir yang memadai memadai, lokasi nyaman berada di jakarta selatan, ITC Fatmawati di lantai 1 dan 2. 

Mall Pondok Gede
Di tempat ini handphone masih banyak yang murah. masih sering ditemukan handphone lama dengan kualitas baik. para pedagang ramah dan tempat parkir yang cukup memadai, posisi berada di Pondok Gede Jakarta Timur, para pedagang handphone berada di lantai dasar
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar