Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Tempat Membuat Kaos Satu Saja

Tempat membuat kaos satu saja mungkin sedang anda cari-cari. Karena pada umumnya untuk dapat membuat kaos minimal order satuan 12-15 biji. Biasanya ini untuk meringankan biaya pembutan sablon, sehingga semakin banyak semakin murah. Nah tapi jangan khawatir bahwa anda bisa bikin kaos satu saja seperti yang anda inginkan.

Tempat buat kaos satu saja ini berada di Jogja, karena saat inbi dari pengalaman admin berdomisisli yang berdomisili di Jogja.

Temptanya yaitu di  In Tee Shirt, Unik digital dan Kedai Digital

Berapa harganya : 70.000- 110.000 @kaos (disesuaikan jumlah sablonan) lebih mahal dibanding membuat dalam jumlah banyak untuk pre order yang hanyanya bisa hanya 40.000 - 50.000 @kaos.

Bagaimana desainnya?
Lebih baik anda desain sendiri sehingga langsung dikerjakan disananya, karena pertimbangan sibuknya krayawan tidak akan leluasa bahkan mungkin tidakbisa untuk membuatkan anda desain (phothosop/corel) di kaos yang akan anda buat.

Waktu pengerjaan kurang lebih 1-2 minggu untuk bahan sablon, tergantung antrian. Juga ada pilihan bahan gambar print yang mungkin lebih cepat jadi.

Nah mungkin jika anda punya usaha bikin kaos satu saja di daerah jogja atau luar kota, kami bisa membantu menuliskan review usaha anda, silahkan kirim email, atau fast respon di FP facebook kami www.facebook.com/PublikasiOnline
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar