Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Rumah Makan Jalan Pantura Indramayu


Berhenti beristrirahat di rumah makan jalan Pantura merupakan pilihan bagi para travelers menggunkan kendraan pribadi. Apalagi pada saat mudik di tengah-tengah padatnya jalanan pantura, berhenti sejenak beristirhat dan makan.Ada banyak tempat makan di sepanjang jalur pantura mulai dari jakarta sampai dengan semarang. Salah satu yang favorit adalah  Sea Food Pesona Laut, rumah makan jalan Pantura Indramayu, di kawasan Eretan- Kecamatan Kandanghaur.

Tempat makan ini ruang parkir luas dan halaman untuk anak-anak bermain, maka tempat ini nyaman untuk sarana anak-anak menghabiskan energinya. Di halaman tersedia “Amben” atau tempat tidur kayu untuk anda melepas kantuk di bawah pohon Ketapang sambil merasakan semilirnya tiupan angin laut Jawa.

Menurut Syaiful sang manajer mengungkapkan, seluruh masakan yang ditawarkannya selalu segar. "Masakan selalu fresh. Kami juga mempunyai sembilan orang untuk memasak berbagai pesanan pelanggan. Ikan gurame yang akan dimasak pun kami jaga dalam kondisi hidup, sehingga ikan terjamin kesegarannya. Supaya pesanan semakin cepat, kami juga mempunyai 17 orang waiter untuk menerima pesanan," ucap Syaiful yang untuk Hari Raya kali ini menambah stok ikan sebesar 50 persen dari hari biasa.

Mempunyai lahan parkir kami sangat besar sehingga bisa menampung sampai 80 mobil. Jika ada yang ingin beristirahat, kami menyediakan bantal agar mereka dapat tidur-tiduran dahulu sebelum kembali berangkat. Fasilitas lain adalah musala dan toilet.
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar