Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Aplikasi BBM di iPhone dan Android?


BBM di Android? Selama ini aplikasi Blackberry Masanger (BBM) adalah satu-satunya handset milik Blackberry menjadi ikonik privat komunikasi antar penguna BB. Setelah kemunculan Aple IOS dan Android yang mampu menggeser popularitas BB, kabarnya rusahaan teknologi ini mengumumkan bakal 'menjual' aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) ke perangkat smartphone lain, seperti iPhone dan Android. Bisa jadi besok akan ada aplikasi BBM di iPhone dan Android.

Republika. CEO BlackBerry Thorsten Heins mengatakan kuatnya pertumbuhan platform BlackBerry 10 dan baiknya respons pasar menjadi alasan bagi perusahaan Kanada tersebut untuk membuka layanan BBM ke seluruh sistem operasi (OS). Ia tidak melihat keputusan ini akan mengancam penjualan BlackBerry di masa depan.

"Kami percaya sekarang adalah saat yang tepat untuk menjadikan BBM sebagai aplikasi perpesanan multiplatform yang independen," kata Heins seperti dilansir laman The Guardian, Selasa (14/5).

Selama ini BBM dilihat sebagai sistem pesan ikonik yang menarik bagi remaja dan pebisnis. Pasalnya aplikasi ini hanya bisa berbagi dengan handset sesamanya.

Pertanyannya adalah; apakah pihak Apple dan Android akan membeli dan menggunakan aplikasi BBM? Jika BBM menjadi aplikasi layanan umum pada OS smartphone lalu apa kelebihan Blackberry.  Ini justru membuat penasaran akan kehadiran BB Z10 yang menantang smartphone Apple dan Android Samsung Galaxy S4.
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar