Promosi Produk dan Jasa di Publikasi Online

Maudy Ayunda dan Afgan Berpacaran

Maudy Ayunda dan Afgan berpacaran kabar ini sudah lama berdar setelah keduanya sama-sama membintangi judul film, Refrain pada Juni lalu. Tapi keduanya belum mau jujur jika Maudy sebagai pacar Afgan, hanya mengaku dekat saja. Bisa jadi kesan diam keduanya itu hanya untuk menjaga nama mereka dimata fans, masih terkesan "singgle". 

Meski cenderung menghindar ditanyal soal itu, anehnya di sisi lain mereka saling memuji. Saat ditanya bagaimana sosok Afgan di matanya, Maudy menuturkan Afgan adalah sosok yang lumayan dan mempunyai banyak sisi menarik. "You know, ada hal baru, kayak enggak ordinary. Itu interesting, berteman sama dia. Kayak roller coaster," kata Maudy. "Secara general, dia nice person. Bisa diajak ngobrol tentang apa pun. Smart," pujinya lagi.

Sedangkan Afgan, menilai Maudy adalah perempuan yang sangat dewasa. Menurutnya Maudy selalu melihat segala sesuatu dari sudut positif, dan yang terpenting dirinya nyaman jika ngobrol dengan Maudy. Saya senang karena dia orangnya smart, postif. Sangat nyaman diajak diskusi, selalu menyenangkan,.

Ini bisa menjadi indikasi lagi setelah lama menemupuh study 2 bulan di Oxford University, Maudy kembali bertemu Afgan. Maudy tanpa malu mengakui, ketika kembali ke Jakarta ia langsung ingin bertemu dengan Afgan. Afgan pun langsung terkejut saat bertemu dirinya.

Bahkan, di hari ulang tahunnya, Afgan tak lupa mengucapkan selamat dan memberikan kado kepada Maudy Ayunda yang sedang berulang tahun ke-19 tepat pada hari ini, Kamis, 14 Desember. "Dia ngucapin juga, kasih kado juga buat aku," katanya.
SHARE

Alifan

Hi. I’m . I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business and StartUp Enthusiast

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar